Jelang Idul Fitri, Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Lapangan

Kotamobagu134 views

KOTAMOBAGU – Babinsa Koramil 1303-02/Passi Serka J. Umbas bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan lapangan yang akan direncanakan sebagai tempat shalat Idul Fitri yang bertempat di Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Utara Kota Kotamobagu, Selasa (04/05/2021).

Puluhan Masyarakat dengan di bantu Babinsa membersihkan rumput-rumput liar yang sudah terlalu tinggi di lapangan sepakbola tersebut.

Rumput liar yang tumbuh tak beraturan langsung dipotong dengan menggunakan sabit atau parang dan sebagian lagi membersihkan bekas potongan rumput untuk di buang ke tempat pembakaran sampah.

Kegiatan kerja bakti dengan sasaran membersihkan lapangan ini untuk semula direncanakan sebagai tempat pelaksanaan shalat Idul Fitri.

Babinsa Serka J. Umbas menyampaikan, Kegiatan kerja bakti memberikan pelajaran bagi warga binaan, bahwa seberat apapun kegiatannya apabila dikerjakan secara bersama-sama maka akan cepat selesai.

“Kerja bakti yang dilaksanakan seperti ini sangat baik untuk membangun kebersamaan antara aparat, salah satu budaya yang harus dipertahankan untuk menumbuhkan rasa kegotongroyongan sebagai bentuk kekompakan terciptanya tali persaudaraan,” tutur Babinsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *