Babinsa Gelar Komsos Bersama Distributor Pupuk Bersubsidi

Bolmut91 views

B O L M U T – Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Kopda Densi Suwardi melaksanakan pengecekan pupuk bersubsidi milik Bapak Fathan Hasan (Koperasi Ardita) di Desa Sangkub Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Rabu (09/06/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Kopda Densi Suwardi untuk mengecek tentang ketersediaan pupuk untuk masa tanam bulan ini, apakah sudah tersedia dan tidak akan kekurangan. Selain itu untuk mengetahui harga pupuk apakah sudah sesuai dengan yang ditetapkan oleh Pemerintah dan apakah mengalami kenaikan.

“Karena pemerintah telah mensubsidi pupuk ke distributor tepat waktu. Dengan adanya pupuk yang sudah tersedia dengan cukup maka masa tanam tidak akan mengalami kesulitan saat ini,” ucap Kopda Densi.

Menurut Kopda Densi, dengan pengecekan dan pendataan pupuk bersubsidi bertujuan untuk dapat mengetahui apakah persediaan dan penyaluran pupuk bersubsidi telah sesuai dengan prosedur dan peruntukannya kepada para petani yang ada di wilayah Kecamatan Sangkub dan sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *