Kepedulian Babinsa Di Wilayah Bantu Kesulitan Rakyat

Bolmong78 views

B O L M O N G – Sebagai bentuk implementasi pembinaan teritorial di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1303-11/Lolak Serda Roy Jefferson Pitoy membantu pembangunan kuburan milik almarhum Jan Martin salah seorang warga Desa Labuan Uki Kecamatan Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (06/07/2021).

Menjabat sebagai Babinsa di wilayah Desa Labuan Uki, Serda Jefferson selalu aktif dan peduli dengan sesama termasuk dengan warga di desa binaannya, yang kali ini dilakukannya dengan membantu keluarga Jan Martin untuk membuat kuburan.

“Sudah menjadi panggilan tugas bagi kami untuk membantu sesama, termasuk warga binaan dalam mengatasi kesulitan dan menyelesaikan masalah yang dihadapi warga. Kali ini kami bersama warga membantu pembuatan kuburan milik almarhum Jan Martin,” ujar Serda Jefferson.

Sementara itu, dari pihak keluarga Almarhum Jan Martin mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah ikhlas membantu pembuatan kuburan.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas perbuatan baik bapak Babinsa, serta selalu diberi perlindungan dan kemudahan dalam menjalankan setiap tugasnya,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *