Kepedulian TNI, Babinsa Bantu Proses Pemasangan Rangka Atap Rumah Warga

Bolsel105 views

B O L S E L – Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-06/Pinolosian Serka Noufal Hasan melaksanakan kegiatan karya Bhakti yakni membantu pemasangan rangka atap rumah milik salah satu warga binaannya di Desa Adow Selatan Kecamatan Pinolosian Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Kamis (22/07/2021).

Serka Noufal Hasan bersama masyarakat nampak terjalin kekompakan dan bahu membahu membantu pemasangan rangka atap rumah milik Eli Mokodongan (49).

Menurut Serka Noufal Hasan, Kegiatan ini merupakan sebagai salah satu program tetap yang diperintahkan oleh Komando Atas dalam rangka pembinaan kewilayahan dan komunikasi sosial dengan masyarakat agar terjalin hubungan yang baik antara TNI dan masyarakat.

“Sehingga tercapai tugas pokok yang diharapkan oleh komando atas,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Serka Noufal juga memberi penjelasan kepada warga Binaan terkait pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

“Jangan lupa memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan agar terhindar dari virus Covid-19 yang sampai dengan saat ini belum berakhir,” tutur Babinsa.

Sementara itu, Pemilik rumah Eli Mokodongan (49) berterima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan bantuan, sehingga rumahnya dapat dengan cepat dilakukan perbaikan agar menjadi layak huni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *