Sertu Laode Bantu Petani Kopra Kupas Kelapa

Bolmong100 views

B O L M O N G – Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga Sertu Laode Eddy melaksanakan kegiatan pembinaan ketahanan wilayah (Bintahwil) bersama petani kopra di Desa Dumoga Kecamatan Dumoga Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamis (05/08/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Laode Eddy turut membantu petani Kopra mengupas kelapa sembari bercengkrama dalam setiap melaksanakan pekerjaannya untuk berhati hati dan perhatikan faktor keamanan dalam bekerja.

“Pekerjaan ini tentunya harus tetap memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan, jangan lengah dan tergesa gesa dalam melakukan pekerjaan karena pekerjaan ini menggunakan benda tajam untuk mengupas kelapa,” ujar Sertu Laode.

Selain itu, Sebagai aparat kewilayahan kami juga menghimbau agar masyarakat tetap menjalankan Protokol kesehatan selama berkegiatan di luar rumah.

“Setelah beraktifitas, dihimbau agar masyarakat saat pulang ke rumah terlebih dahulu membersihkan diri sebelum menyentuh apapun di rumah. Ini sebagai ikhtiar kita dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *