oleh

Gelar Karya Bakti, Babinsa Bersama Warga Bangun Pagar Kantor Desa

-Boltim-3 views

B O L T I M – Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-03/Modayag Serda Miftah melaksanakan Karya Bakti bersama masyarakat dengan sasaran membuat pagar kantor Desa Purworejo Timur Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Senin (25/10/2021).

Dalam pelaksanaan Karya Bakti Pembuatan pagar tersebut anggota Babinsa ingin memperlihatkan kepada masyarakat bahwa TNI khususnya Koramil 03/Modayag akan selalu siap membantu masyarakat baik dalam pekerjaan pembangunan, membuka lahan perkebunan dan pembibitan serta memberikan keamanan bagi masyarakat di wilayah binaan.

Pelaksanaan Karya Bakti di Purworejo Timur dilaksanakan dengan sangat antusias serta semangat karena masyarakat sudah merasa sangat dekat dengan Prajurit-Prajurit TNI khususnya anggota-anggota Koramil 03/Modayag sehingga terlihat dalam pelaksanaan kegiatan Karya bakti masyarakat sangat senang dan semangat.

Kegiatan itu sebagai wujud kepedulian terhadap wilayah binaan nya, sehingga babinsa juga turut berpartisipasi membantu warga dalam pembuatan pagar Kantor Desa Purworejo Timur.

Serda Miftah mengatakan, Kita sebagai Babinsa selalu siap membantu masyarakat, dirinya setiap hari melakukan pemantauan di desa binaannya agar mengetahui segala bentuk aktifitas warga masyarakat di Desa serta siap membantu apabila ada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Saya berharap dengan kegiatan gotong -royong seperti ini kebersamaan TNI dengan Rakyat di Desa Purworejo Timur ini dapat terjalin baik sehingga apabila ada masyarakat yang membutuhkan bantuan warga bisa dengan cepat memberikan informasi kepada Babinsa,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed