Walikota Andrei Angouw Bersama Istri Tercinta Safari Natal di GMIM Baitani Lapangan

Manado22 views

KILASSULUT.COM – Walikota Manado Andrei Angouw di dampingi istri yang juga sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Ibu Irene Angouw Pinontoan menghadiri Ibadah Natal Yesus Kristus di Jemaat GMIM Baitani Lapangan, Senin, (06/12-2021).

Ibadah dipimpin oleh Pdt. Markus Tambun M.Th. dan Walikota bersama Ibu ikut memasang Lilin Natal dalam ibadah ini. ”Kehadiran Walikota dalam ibadah Natal Yesus Kristus adalah rangkaian safari Natal Pemerintah Kota Manado.

Dalam safari Natal ini hadir juga Sekretaris Pemerintah Kota Manado Bpk. Micĺer C.S. Lakat, Asisten III, Kabag ‘Kesra Setda Manado, Camat Mapanget, Kapolsek, Danramil, sera para Lurah dan Ketua Ketua Lingkungan.

Selesai Ibadah Walikota diberi kesempatan menyampaikan sambutan.

Walikota berpesan agar semangat Natal menjadi pegangan buat kita dalam memaknai natal Yesus Kristus.

Walikota berharap agar natal kita maknai bukan dengan pesta pora tapi dengan kesederhanaan, seperti Yesus lahir dengan
kesederhanaan.

Walikota menyinggung soal vaksinasi agar kita menjadi terang bagi orang lain dengan jalan mengajak masyarakat untuk ikut serta program vaksinasi.

Ditengah masih merebaknya pandemi virus corona, maka vaksinasi merupakan jalan keluar supaya kita tidak dihantui oleh virus ini.

Program lain yang ikut disinggung Walikota agar bagaimana kita menjadi terang bagi orang lain seperti soal sampah.

“Kita harus menyampaikan kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan apalagi membuangnya di parit-parit,” kata Walikota.

Diakhir sambutan, atas nama Pemerintah Kota Walikota menyampaikan selamat Natal dan Tahun Baru kepada jemaat yang hadir.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *