oleh

Kejuaraan Karate Dandim Bolmong Cup Resmi Dibuka

KOTAMOBAGU — Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution, membuka secara resmi Kejuaraan Karate INKAI Se- Bolmong Raya Piala Dandim 1303/Bolmong, bertempat di halaman Makodim setempat, Jumat (14/01/2022).

Lewat sambutannya, Dandim menyampaikan pesan kepada para peserta kejuaraan, untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

“Pada para atlit, junjung tinggi sportifitas dan berjiwa besar karate. Juara bukan segalanya tetapi sportifitas dan jiwa karate lah yang harus dijunjung tinggi,” pesan Dandim.

Lanjutnya, tidak ada suatu hal yang bisa diraih tanpa upaya, karena kerja keras berbanding lurus dengan hasil. “Olehnya siapa yang kerja keras dan paling maksimal, itu akan berbanding lurus dengan hasil,” ujarnya.

Kepada para wasit pertandingan, Dandim pun menitipkan pesan agar dapat bertugas dengan sebaiknya. “Saya menitipkan pesan bagi para wasit agar memimpin pertandingan dengan seadil-adilnya, berikan penilaian objektif dan adil,” tutur Dandim.

Selain itu, dirinya juga meminta seluruh pihak agar selalu menjaga keamanan selama perlombaan berlangsung.” Saya titip kepada seluruhnya agar menjaga keamanan selama pertandingan. Tetap melaksanakan prokes selama lomba berlangsung. Karena percuma kita menggelar perlombaan namun kemudian ada yang sakit karena abai dengan prokes,” ucapnya.

“Selamat bertanding, semoga Allah SWT memberikan kita perlindungan dan kesehatan dalam menjalankan setiap aktifitas,” pungkasnya.

Sebagai informasi, untuk Kejuaraan Karate INKAI Piala Dandim 1303/Bolmong ini, direncanakan bakal bergulir selama 3 hari dan diikuti sebanyak 7 team yang berasal dari wilayah Bolmong Raya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed