Babinsa Bersama Warga Desa Sangkub Satu Gali Drainase

Bolmut11 views

B O L M U T — Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Kopda Densi Suwardi bersama warga binaannya menggelar kerja bakti dengan sasaran menggali saluran pembuangan air (Drainase) di Desa Sangkub Satu Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Minggu (20/03/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kopda Densi Suwardi memanfaatkan kegiatan kerja bakti tersebut untuk mengajak seluruh warga binaan secara rutin membersihkan saluran pembuangan air ini.

“Tujuannya tidak lain untuk mencegah tersumbatnya saluran drainase sekaligus terhindar dari musibah banjir. Ini juga demi kebaikan kita bersama dalam menjaga kebersihan lingkungan,” ucap Babinsa.

Disela-sela kegiatan itu pula, dirinya juga mensosialisasikan penerapan dari aturan Protokol Kesehatan (Prokes) dan mengajak warga binaan untuk ikut mensukseskan program nasional terkait Vaksinasi Covid-19.

“Ingat untuk tetap memakai masker karena pandemi Covid-19 sampai saat ini belum berakhir dan mari kita bersama sama untuk ikut mensukseskan program vaksinasi Nasional,” tutur Kopda Densi.

Dalam kerja bakti, dirinya mengajak seluruh warga binaan untuk tetap menjaga kekompakan serta mempertahankan sisi kerjasama dengan melestarikan budaya gotong royong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *