Babinsa Berikan Materi Bela Negara di SMA Negeri 1 Lolak

Bolmong23 views

B O L M O N G — Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-11/Lolak Sertu Narko mengisi kegiatan belajar mengajar dengan memberikan materi Wawasan Kebangsaan di SMA Negeri 1 Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (12/04/2022).

Penyampaian Babinsa bahwa pemberian materi Wawasan Kebangsaan bagi siswa dan siswi SMA Negeri 1 Lolak bertujuan untuk memberikan Ilmu Pengetahuan dan Kedisiplinan bagi mereka, lebih tepatnya bagi para Generasi Penerus Bangsa.

“Sehingga terus tertanam sejak usia dini rasa cinta akan Tanah Air serta Bela Negara, dengan harapan Bangsa Indonesia akan menjadi Bangsa yang maju dan tidak mudah terpecah-belah,” ucap Sertu Narko.

Selain itu, Sertu Narko juga memberikan motivasi kepada para siswa agar senantiasa selalu rajin, giat belajar dan tekun didalam menimba ilmu pelajaran saat berada disekolah maupun di rumah masing-masing.

Selaku guru, Ramla podeitoh S.Pd mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa dengan memberikan materi Wawasan Kebangsaan ini sangatlah bermanfaat untuk bekal para siswa dan siswi dikemudian hari.

Oleh karenanya, Saya mewakili guru SMA Negeri 1 Lolak mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang sudah berkenan mengisi materi kepada anak didik kami.

“Harapan kedepannya agar dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *