oleh

Dharma Pertiwi Daerah P Ikuti Peringatan HUT Ke-58 Dharma Pertiwi Secara Virtual

-Berita-2 views

Manokwari. kasuari18-tniad.mil.id – Ketua Dharma Pertiwi Daerah P, Ny. Alin Gabriel Lema beserta pengurus lainnya, mengikuti acara peringatan HUT ke-58 Dharma Pertiwi secara virtual yang digelar pada Selasa (19/04/2022) di Markas Besar TNI, Cilangkap Jakarta.

Acara syukuran hari jadi ini diikuti oleh Pengurus Dharma Pertiwi Daerah yang tersebar di seluruh satuan jajaran TNI, termasuk Dharma Pertiwi Daerah P, yang khidmat dari ruang Yudha, Makodam XVIII/Kasuari, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat.

Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ny. Hetty Andika Perkasa dalam sambutannya menyampaikan bahwa 58 tahun bukanlah waktu yang pendek.

“Perjalanan panjang pengabdian Dharma Pertiwi mengambil bagian dalam upaya pembangunan Bangsa. Dharma Pertiwi tetap konsisten dalam meningkatkan kepedulian sosial, pendidikan, dan kesejahteraan keluarga TNI. Dengan rasa syukur, bangga dan bahagia, pada hari ini saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-58 untuk pengurus dan seluruh anggota Dharma Pertiwi dimanapun berada,” ucapnya.

Ia menambahkan, setiap memperingati hari jadi yang utama adalah harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Harus bersyukur karena kita masih diberi kesempatan untuk mengevaluasi dan menginstrospeksi diri. Sukses Dharma Pertiwi tidak terlepas dari biimbingan dan dukungan baik moril maupun materiil dari Pembina Utama dan Pembina disemua tingkat kepengurusan”.

“Mari kita memperkuat, mendorong peran serta Dharma Pertiwi untuk mewujudkan keluarga yang sehat, produktif, inofatif dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional sesuai dengan tema kita HUT kita tahun ini,” ajak Ny. Hetty Andika Perkasa kepada seluruh anggota Dharma Pertiwi yang hadir secara langsung maupun virtual.

(Pendam XVIII/Ksr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed