Sambut HUT Bolmut, Satgas TMMD Bersama Warga Gelar Karya Bakti

Bolmut10 views

B O L M U T — Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang ke-15 tahun, Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 113 melaksanakan kerja bakti bersama warga Desa Bohabak Satu Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolmut, Senin (16/05/2022).

Satgas TMMD bersama warga selain menyambut HUT Kabupaten Bolmut juga sebagai upaya untuk menjaga kebersihan lingkungan di Desa Bohabak Satu.

Kegiatan karya bakti ini, dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD bersama perangkat desa dan puluhan warga Desa Bohabak Satu.

Dan-SST Letda Sus Andri Shawaludin dari satuan TNI AU Lanud Samratulangi Manado mengatakan, kegiatan yang dilakukan bersama-sama ini bukti hadirnya TNI ditengah masyarakat sebagai bagian dari masyarakat itu sendiri.

“Sehingga kesulitan masyarakat di Bohabak Satu ini dapat teratasi dan dirasakan langsung oleh masyarakat, seperti kegiatan pembersihan kiri kanan jalan dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Bolmut,” ujarnya.

Kegiatan pembersihan kiri kanan jalan ini sebagai upaya satgas TMMD ke 113 Kodim 1303/Bolaang Mongondow sebagai upaya menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

“Dengan harapan kegiatan seperti ini sebagai bentuk upaya bersama sehingga terjalin saling membantu dan menjaga kekompakan serta keharmonisan antara komponen masyarakat dengan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang selama ini berjalan dengan baik agar lebih harmonis,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *