Babinsa Gelar Komsos Bersama Kepala BPP Kecamatan Lolayan

Bolmong11 views

B O L M O N G — Dalam meningkatkan sinergitas guna meningkatkan kerjasama dibidang pertanian, Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-04/Lolayan Sertu Udin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Badan Penyuluh Pertanian (BPP) di Desa Tungoi Satu Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu (22/06/2022).

Sertu Udin mengatakan, Dengan kegiatan Komsos tersebut diharapkan tetap terbinanya hubungan yang erat dan harmonis guna tercapainya program Pemerintah untuk mensukseskan ketahanan pangan Nasional.

“Kita terus berkomitmen untuk mendukung program pemerintah tentang ketahanan pangan dan untuk mendorong percepatan pencapaian luas lahan tanam pada musim ini,” ujar Serda Udin.

Selanjutnya, pada kesempatan itu juga, Babinsa dan PPL akan terus memberikan pendampingan serta motivasi dan semangat terhadap para petani di Kecamatan Lolayan.

Diharapkan, pada musim tanam ini seluruh lahan bisa terpakai semuanya dan kepada petani kami sampaikan, yang mana jika terdapat kendala dilapangan, segera melaporkan kepada Koramil.

Sementara itu, Kepala BPP Kecamatan Lolayan Sugeha Mokoginta Spt mengucapkan terima kasih atas kunjungan Babinsa Koramil Lolayan dimana hubungan silaturahmi ini dapat berjalan dengan baik sampai kapanpun dan dimanapun bertugas. “Karena menjalin silaturahmi merupakan suatu kegiatan positif yang perlu di lestarikan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *