Gelar Pisah Sambut, Letkol Topan Siap Lanjutkan Program Dandim Lama

Kotamobagu10 views

KOTAMOBAGU — Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP secara resmi telah digantikan oleh Letkol Inf Topan Angker S.Sos, Rabu (29/06/2022).

Saat menginjakkan kakinya pertama kali di Kota Wisata ini, Letkol Inf Topan Angker S.Sos disambut dengan jajar kehormatan sebelum memasuki Makodim 1303/Bolaang Mongondow.

Dalam sambutan perpisahannya, Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP menuturkan, Bertugas di Bolmong adalah suatu anugerah, jadi marilah kita jaga hubungan ini agar kita tetap solid dalam melaksanakan tugas.

“Saya merasa senang saja karena selama bertugas di wilayah Bolmong saya membangun kekeluargaan sehingga saya merasa seperti di tengah tengah keluarga sendiri,” ujar Letkol Raja Gunung.

Bertugas di Kodim Bolmong juga merupakan ibadah sehingga pesan saya kepada prajurit agar bertugas dengan ikhlas dan tulus, dukung penuh program Kodim dan tugas pimpinan yang baru guna kemajuan daerah Bolaang Mongondow raya dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Selaku manusia saya bersama istri menyampaikan permohonan maaf jika selama bertugas di Bolmong ada sikap, tutur kata ataupun perilaku yang sempat melukai hati prajurit maupun Persit sehingga dari lubuk hati yang terdalam mohon kiranya dimaafkan,” tuturnya.

Sementara itu, Dandim 1303/Bolmong yang baru Letkol Inf Topan Angker S.Sos dengan singkat mengatakan, Kami akan melanjutkan apa yang sudah dibangun oleh senior saya Dandim yang lama.

“Dan akan selalu berkoordinasi dengan seluruh pemerintah se Bolmong raya agar sinergitas dalam membangun wilayah berjalan dengan baik guna kemajuan daerah yang sama sama kita cintai,” imbuhnya.

Turut hadir Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto S.Sos Msi, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, Kapolres Bolmong AKBP Dr Nova Irone Surentu SH, MH, Sekda Kabupaten Bolmut Dr Jusnan C Mokoginta, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, Ketua Pengadilan Kotamobagu Andri Sufari SH, Kajari Kotamobagu Elwin Agustian Khahar SH MH, Kompol Hadisiswoyo D. Gobel, tamu dan undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *