Melalui Karya Bakti, Keakraban Satgas TMMD 113 Bersama Warga Semakin Terjalin Erat

Bolmut5 views

B O L M U T — Kebersamaan dan keakraban Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 113 bersama warga Desa Bohabak Satu Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara terus terjalin sangat kompak dalam pelaksanaan program TMMD ini, Rabu (01/06/2022).

Dalam kegiatan karya bakti bukan hanya bapak bapak saja yang ikut dalam kegiatan ini, tetapi ibu ibu juga ikut turun melaksanakan Karya Bakti. Hal ini membuktikan warga Desa Bohabak Satu sangat kompak dalam kegiatan TMMD 113 Kodim 1303/Bolaang Mongondow.

Dan-SST TMMD 113 Letda Inf Simon Dasmasela menuturkan, “Keikhlasan hati dalam bekerja sambil bercanda tawa maka akan menimbulkan suasana bahagia bersama sehingga terciptalah kebersamaan dan keakraban antara Satgas TMMD 113 bersama masyarakat Desa Bohabak Satu,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang masyarakat Desa Bohabak Satu Nurmila Matili mengungkapkan, kebersamaan dan kekompakan antara masyarakat Desa dengan Satgas TMMD 113 sudah semakin erat.

“Kita ini sudah seperti saudara sendiri, Seperti jika selesai bekerja kita Istirahat sama sama, bersenda gurau bersama dan begitu pula makan selalu bersama,” ucapnya.

Ia berharap agar kebersamaan itu dapat terus terjalin bahkan hingga nanti setelah selesainya program TMMD 113 Kodim 1303/Bolaang Mongondow.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *