Semangat Kendy Mengikuti Perlombaan Yang Digelar Kodim Bolmong

Kotamobagu12 views

KOTAMOBAGU — Kendy Damogalad yang merupakan siswa kelas 10 dari Sekolah Menengah Luar Biasa Kota Kotamobagu mengikuti lomba nyanyi yang digelar oleh Kodim 1303/Bolaang Mongondow, Rabu (10/08/2022).

Dengan didampingi oleh Jamran Mamangkai SPd merupakan salah seorang guru pendamping di Sekolah Menengah Luar Biasa, Kendy dengan antusias mengikuti lomba nyanyi bersama puluhan peserta lainnya.

Meski dengan memiliki kekurangan dibanding peserta lainnya, Kendy tetap tampil dengan percaya diri saat membawakan lagu Nasional yang berjudul Kebyar Kebyar ciptaan Gomloh dan satu buah lagu daerah Bolaang Mongondow berjudul Tanotanobon.

Dengan diiringi musik dari Keybordist Julham Dugian yang juga merupakan salah seorang alumni dari Sekolah Menengah Luar Biasa, mereka berdua menyentuh hati para peserta dan tamu yang hadir saat menyanyikan lagu daerah Bolaang Mongondow.

Jamran Mamangkai SPd menuturkan, Kami mengikuti kegiatan lomba ini karena adanya undangan dari pihak Kodim Bolmong untuk mewakili perlombaan tersebut.

“Kami tidak mengharapkan kemenangan tetapi kami ingin menunjukkan kalo dari Sekolah Menengah Luar Biasa mampu memberikan yang terbaik,” ujarnya dengan singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *