Ditandai Servis Pertama, Letkol Inf Topan Angker Buka kejuaraan Voli Dandim Cup Se-BMR

Kotamobagu11 views

KOTAMOBAGU – – Dalam rangka memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia ke 77 TNI Kodim 1303/Bolmong menggelar kejuaraan Bola Voli yang diikuti sejumlah club se-Bolaang Mongondow Raya.

Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos membuka secara langsung kejuaraan Bola Voli Dandim Cup Tahun 2022 dengan ditandai servis Pertama di Lapangan voli asrama militer Kelurahan Biga Kotamobagu, Senin (03/10/2022) kemarin.

Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos menuturkan, Tujuan dari kegiatan ini adalah rangkaian untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI yang ke-77.

“Sehingga dengan kita melaksanakan pertandingan bola voli Se-Bolmong Raya, kita bisa mencari bibit bibit atlet berbakat untuk menunjang Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara dengan harapan kita bisa meraih kemenangan di cabang Olahraga Voli,” ujar Dandim.

Dalam rangka menyambut HUT ke-77 TNI, Kodim 1303/Bolmong saat ini menggelar pertandingan 3 cabang olahraga yaitu tinju yang sudah dilaksanakan kemarin selama tiga hari, dan baru saja perlombaan tenis juga telah selesai dilaksanakan.

“Dan untuk hari ini, kita telah membuka pertandingan bola voli yang akan dilaksanakan selama kurang lebih 2 minggu ke depan,” ucap Dandim.

Untuk peserta yang mengikuti pertandingan kali ini berjumlah 23 tim yang terdiri dari 15 tim putra dan 8 tim untuk putri.

“Selama pertandingan ini berlangsung, mari kita junjung tinggi sportifitas, selain itu mampu menciptakan tali silaturahmi antar pemain dan juga melatih mental pemain sehingga siap menghadapi Porprov nanti atau bahkan bisa mencapai tingkat Nasional bahkan Internasional,” tutur Dandim Bolmong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *