oleh

Prestasi Ananda Neva Laoh Patut Diacungi Jempol

KOTAMOBAGU – – Ananda Stevani Neva Celia Laoh, Mewakili tim selam Bolmong dalam ajang kejuaraan selam Rangka Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov ke-X1 tahun 2022, Senin (21/11/2022).

Tercatat Atlit dengan sapaan sehari hari dipanggil Neva saat ini telah berusia 14 tahun dan ternyata sudah dua kali mewakili Kabupaten Bolaang Mongondow dalam ajang kejuaraan Renang dan Selam.

Pertama kali ikut perlombaan ditingkat Provinsi Pada tahun 2019 di Kota Bitung saat itu usianya baru memasuki 10 tahun. Ananda Neva merupakan putri dari salah seorang anggota TNI yang saat ini sedang bertugas di Kodim 1303/Bolmong dan sudah mewakili salah satu kontingen Renang pada Porprov tahun 2019.

“Saat itu waktu pertandingan di Kota Bitung saya berhasil mendapatkan medali emas dalam salah satu cabang Renang yang dilombakan,’’ ujar Neva sapaan akrabnya.

Dalam momen yang tentunya membuat haru dan senang, orangtua Neva Laoh beserta keluarga dan sahabatnya, selalu mendoakan kedepannya ananda Neva bisa menjadi atlet hebat serta mampu menjadi yang terbaik dengan harapan senantiasa selalu memberikan medali-medali emas untuk kontingen yang akan dibelanya nanti.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.