oleh

Dandim Bolmong Hadiri Closing Ceremony Porprov ke-XI Sulut

B O L M O N G – – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker, S.Sos Menghadiri kegiatan Closing Ceremony Pekan Olahraga Provinsi ke-XI Sulawesi Utara.

Helatan kegiatan penutupan Porprov dilaksanakan di lapangan kantor Bupati Bolmong tersebut, resmi ditutup dengan ditandai pemadaman Api Obor Porprov, Senin (21/11/2022).

Pjs Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Ir Limy Mokodompit MM dalam sambutannya mengatakan, Selama penyelenggaraan Porprov berlangsung di Kabupaten Bolmong sangat memberikan dampak ekonomi yang sangat luar biasa kepada masyarakat.

“Pelaku UMKM dan pengusaha di sektor jasa, mulai dari Hotel, Penginapan, Home Stay, Kost Kostan, rumah rumah warga serta jasa transportasi mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda,” ujarnya.

Pjs Bupati juga menyampaikan bahwa di Prorprov kali ini ada hal yang menarik pasalnya ada tiga cabang olahraga yang baru dipertandingkan yaitu cabor E- sport, Cabor Arung jeram, dan Cabor panahan.

“Terima kasih setinggi tingginya kepada seluruh Atlit dan kontingen dari 15 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara yang telah berjuang serta berpartisipasi serta telah menunjukkan performa serta penampilan yang luar biasa selama perhelatan Porprov ke-XI ini,” ucap Pjs Bupati.

Di akhir sambutan, tak lupa Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Atlit dan Official yang meraih prestasi terbaik dan selamat kepada kontingen Kota Manado yang berhasil menjadi juara umum di Porprov ke-XI Bolaang Mongondow.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.