oleh

Ultah ke 45 Tahun, Kapolres Kotamobagu Mendapat Kejutan dari Dandim Bolmong

KOTAMOBAGU – – Disela sela pertandingan Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov ke-XI Cabang Olahraga Bola Voli yang mempertemukan Kepulauan Sangihe melawan Kota Kotamobagu yang bertempat di Gedung Wanita, ada kejadian yang sangat mengejutkan.

Memasuki usianya yang ke-45, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK mendapatkan kejutan dari Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker S.Sos, Jumat (18/11/2022).

Kericuhan dalam pertandingan tersebut sengaja diciptakan oleh jajaran Perwira Staf dan anggota Kodim 1303/Bolmong untuk memberikan surprise kepada Kapolres Kotamobagu yang sedang berulang tahun.

Dandim Bolmong Letkol Inf Topan Angker S.Sos mengatakan, Saya bersama jajaran sengaja datang untuk memberikan surprise ulang tahun sebagai ungkapan turut memberikan selamat atas bertambahnya usia sekaligus doa untuk Kapolres Kotamobagu sekeluarga.

“Sengaja kami memberikan kejutan untuk mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-45 kepada Kapolres Kota Kotamobagu. Semoga AKBP Dasveri Abdi SIK beserta keluarga diberikan panjang umur, sehat selalu dan lancar karirnya dalam mengemban amanah,” ujar Dandim Bolmong.

Surprise tersebut diberikan Dandim 1303/Bolaang Mongondow sebagai rasa solidaritas untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar pribadi dan institusi TNI-Polri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.