Awal Tahun 2023, Dandim Bolmong Pimpin Upacara Bendera

Kotamobagu14 views

KOTAMOBAGU – – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker, S.Sos pimpin upacara bendera minggu pertama bulan Januari tahun 2023. Upacara pengibaran bendera merah putih rutin dilaksanakan setiap hari Senin yang berlangsung di lapangan Makodim 1303/Bolmong, Senin (02/01/2023).

Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos selaku Inspektur Upacara (Irup) memimpin secara langsung jalannya upacara dengan diikuti oleh seluruh personel militer dan PNS Kodim 1303/Bolmong. Sementara itu untuk pejabat Komandan Upacara dijabat oleh Plh Danramil 1303-12/Sangtombolang Peltu Lukas.

Usai pelaksanaan upacara, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos memberikan jam Komandan diawal tahun 2023.

Dandim Bolmong mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas dedikasi dan loyalitas sehingga seluruh kegiatan program maupun non program satuan di tahun 2022 dapat diselesaikan dengan baik. “Ke depan tantangan tugas tidaklah ringan sehingga seluruh prajurit agar selalu menjaga Kesehatan dan semangat kerja,” ujar Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Bolmong juga mengajak seluruh prajurit untuk menghindari atau meminimalisir bentuk pelanggaran sekecil apapun. Setiap permasalahan yang mungkin timbul baik itu dengan masyarakat, TNI dengan Polri, maupun dengan instansi terkait hendaknya bisa diselesaikan dan dikomunikasikan dengan baik serta humanis.

“Sinergitas TNI bersama komponen Bangsa lainnya harus kita jaga dan itu menjadi hal mutlak bagi kita semua,” tutur Dandim Bolmong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *