Ciptakan Suasana Kekeluargaan, Dandim Bolmong Gowes Bareng Anggota

Kotamobagu5 views

KOTAMOBAGU – – Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh Prajuritnya. Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker, S.Sos bersama anggota melaksanakan sepeda santai atau gowes bersama, Kamis (05/01/2023).

Kali ini rombongan gowes yang dipimpin oleh Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos, menempuh jarak mencapai 35 kilometer dengan titik start dimulai dari Makodim menuju Kelurahan Molinow, Desa Kopandakan lewati Kelurahan Pobundayan menuju Kelurahan Matali dan finish kembali di Makodim 1303/Bolmong.

“Sambil olahraga Gowes ini, mari kita menjaga kesehatan dan kebugaran serta meningkatkan stamina tubuh. Selain itu, kita juga bisa menikmati suasana alam dan juga udara segar di pagi hari dengan penuh semangat,” ucap Dandim Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos.

Lebih lanjut, Dandim 1303/Bolmong menuturkan, banyak manfaat yang kita dapatkan dari kegiatan Gowes bersama ini, salah satunya sebagai bentuk perilaku yang mencerminkan pola hidup sehat serta terwujudnya suasana kekeluargaan bersama anggota.

“Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. kegiatan kebersamaan sambil berolahraga seperti ini akan terus kita laksanakan agar terjalin kekompakan dan suasana kerja yang nyaman,” tutur Dandim Bolmong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *