Babinsa Koramil Dumoga Bantu Pencarian Korban Anak Hilang

Bolmong17 views

B O L M O N G – – Seorang bocah perempuan di Desa Inuai Kecamatan Passi Barat, Kabupaten Bolmong, Provinsi Sulawesi Utara dilaporkan hilang. MP alias Manda (5) diduga hilang sekira pukul 18.00 WITA, Minggu (12/02/2023) lalu.

Informasi yang berhasil dirangkum, untuk saat ini tersangka JT berhasil diamankan oleh tim dari Polsek Dondo jajaran Polres Toli-Toli Sulawesi Tengah dan berdasarkan pengakuan awal ke Aparat bahwa korban dibuang di salah satu daerah Kecamatan Dumoga Kabupaten Bolaang Mongondow.

Menyikapi hal tersebut, Danramil 1303-07/Dumoga Kapten Czi Sardi Oni Mamonto SH mengerahkan personelnya untuk membantu pencarian MP dan melaksanakan penyisiran yang dimulai dari sungai Ponompiaan Kecamatan Dumoga.

‘’Saat ini kami mengerahkan Babinsa bersama 7 personel lainnya dari Koramil Dumoga dengan tim gabungan dari Polres Bolmong dan Polres Kotamobagu, Polsek Dumoga, tim Inafis Polres Kotamobagu, bersama ratusan warga dari Kecamatan Dumoga seperti dari Desa Pusian Induk, Pusian Selatan, Pusian Barat, Ponompiaan, Mototabian dan Desa Bumbungon yang turut serta membantu pencarian anak hilang,” ujar Danramil.

Begitu menerima informasi, sejak pukul 11.30 Wita Babinsa bersama aparat gabungan lainnya serta masyarakat melaksanakan pencarian hingga saat ini. “Semua titik pencarian kami sisir, namun sampai saat ini korban belum ditemukan. Kami dari pihak TNI akan terus ikut membantu pencarian dan untuk keluarga korban semoga selalu diberikan ketabahan,’’ tutur Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *