Kodim Bolmong Terima Kunjungan Tim Dalprogar Kodam XIII/Merdeka

Kotamobagu15 views

KOTAMOBAGU – – Guna mengendalikan serta mengawasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodim 1303/Bolaang Mongondow Semester I Tahun Anggaran 2023, Tim Pengendalian Program Dan Anggaran (Dalprogar) Kodam XIII/Merdeka berkunjung ke Makodim 1303/Bolmong yang disambut langsung oleh Kepala Staf Kodim 1303/BM Mayor Arh Achmad Janis beserta perwira staf di ruang data Makodim setempat, Senin (26/06/2023).

Kegiatan Dalprogar merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan agar bisa lebih efektif dan efesien serta optimal dalam mencapai sasaran. Selain itu kegiatan Dalprogar juga merupakan bagian dari upaya Komando Atas untuk melihat sejauh mana kinerja satuan bawah dalam merealisasikan program dalam mendukung tugas pokok masing-masing satuan.

Saat dikonfirmasi, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos menuturkan, Selamat datang Kami ucapkan kepada tim dari Dalporgar Kodam XIII/Merdeka dan kegiatan ini tidak bermaksud untuk mencari-cari kesalahan, namun merupakan forum konsultasi terhadap pelaksanaan program kerja, maupun program yang akan dilaksanakan agar bisa lebih efektif serta optimal dalam mencapai sasaran.

“Dengan adanya kegiatan ini, bahwa anggaran yang telah diberikan oleh negara agar dimanfaatkan semaksimal mungkin sehingga pertanggungjawabannya betul betul jelas, maksimalkan anggaran yang ada untuk kegiatan satuan,” tutur Dandim Bolmong.

Perlu diketahui, Tim Dalporgar Kodam XIII/Merdeka dipimpin oleh Letkol Czi Dirjakiat Mudjakir (Pabandya Anev Srendam XIII/Merdeka), Mayor Inf Yuniar Kusumawardana (Pabandya Prog Srendam XIII/Merdeka), Serka Hadi (Bati Anev Srendam, Sertu Riki Misah (Bati Ren Srendam XIII/Merdeka), Serda Andica Lerah (Turmin Anev Daprog Srendam XIII/Merdeka), dan Pratu Yoka (Operator Srendam XIII/Merdeka).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *