Sambut HUT Bhayangkara Ke-77, Pabung Bolmut Hadiri Olahraga Bersama

Bolmut13 views

B O L M U T – – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Bolaang Mongondow Utara menggelar olahraga bersama yang bertempat di lapangan Sanika Satyawada Polres Bolmut Desa Boroko Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolmut, Selasa (27/06/2023).

OLahraga bersama yang dipimpin oleh Kompol Heriadi Ismail SIK (Wakapolres Bolmut) juga dihadiri oleh Perwira Penghubung Kodim 1303/Bolmong Mayor Inf Burhan S.Sos bersama Danramil jajaran di wilayah Kabupaten Bolmut.

Kegiatan yang diawali dengan apel bersama ini kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat titik start dimulai dari Mako Polres Bolmong Utara menuju perempatan Taman Keidupa menuju arah Masjid Al-Munawar dan melewati Depan Kantor KPU Kabupaten Bolmut dan Finis Kembali di Mako Polres Bolmong Utara.

Pabung Bolmut Mayor Inf Burhan S.Sos mengatakan, Olahraga Bersama TNI-Polri dan pemerintah daerah ini dilaksanakan untuk memperkokoh Sinergitas dan Kebersamaan serta Silaturahmi demi terciptanya kondisi yang dinamis antara Kodim 1303/Bolmong dan Polres Bolmut serta Jajaran Pemkab Bolmut demi mewujudkan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara aman dan damai serta Kondusif.

“Olahraga bersama ini merupakan bentuk hubungan baik antar lembaga yang ada di wilayah Kabupaten Bolmut khususnya, kita berharap momen seperti ini hendaknya selalu kita jaga dan lestarikan, sehingga hubungan baik dan komunikasi antar instansi Koramil, Polres, Polsek dan Pemerintah Daerah tetap terjaga dengan baik,” ujarnya.

Pabung Bolmut juga mengucapkan, “Semoga Polri yang saat ini berulang tahun yang ke – 77 semakin Presisi untuk negeri dalam melaksanakan tugasnya,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *