Pangdam Kasuari Kunjungi Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 407/PK, Ingatkan Untuk Bantu Kesulitan Masyarakat

Berita1 views

Teluk Wondama. kasuari18-tniad.mil.id – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Ilyas Alamsyah, S.E., M.Tr.(Han)., CGCAE., yang didampingi Asintel, Asops, Aspers dan Aslog Kasdam XVIII/Kasuari serta para Kabalakdam, melaksanakan kunjungan kerjanya ke salah satu Pos Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 407/Padma Kusuma (PK), yang berada di Distrik Naikere, Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat, pada Selasa (16/1/2024).

Dalam kunjungannya kali ini Pangdam Kasuari berkesempatan memberikan sejumlah bingkisan yang diberikan langsung kepada para personel Satgas untuk digunakan dalam mendukung pelaksanaan selama dalam melaksanakan tugasnya.

Kepada para personel Satgas, Pangdam Kasuari menyampaikan selama dalam pelaksanaan tugas setiap personel agar selalu memperhatikan faktor keamanan.

“Selama kalin berada di sini, saya berharap untuk selalu menjaga faktor keamanan, sebagai prajurit tidak boleh lengah, jaga kesehatan kalian, TNI hadir disini dalam rangka untuk membantu masyarakat, jadi saya berharap bantu kesulitan-kesulitan yang ada di tengah-tengah masyarakat”.

“Tetap semangat dalam melaksanakan tugas, jangan berkecil hati, jaga moril kalian dan satu hal lagiyang ingin saya tekankan bahwa menjelang Pemilhan Umum (Pemilu) tetap jaga Netralitas TNI,” kata Pangdam kepada para personel Satgas 407/PK.

Ikut dalam kegiatan ini, Dandim 1811/TLK, personel Polres Teluk Wondama dan Kepala Distrik Naikere.

(Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *