Pangdam Kasuari : Natal 2023 Semoga Membawa Kedamaian, Keberkahan Dan Kelapangan Hati

Berita0 views

Manokwari. kasuari18-tniad.mil.id – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Ilyas Alamsyah, S.E., M.Tr.(Han)., CGCAE., menyampaikan selamat merayakan Hari Natal 25 Desember 2023, semoga dengan Natal ini membawa kedamaian, keberkahan, dan tentunya juga kelapangan hati bagi semua bersama keluarga.

Ucapan selamat ini disampaikan Pangdam saat acara Open House Natal 2023 bersama keluarga besar Kodam XVIII/Kasuari, di Aula Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, pada Senin (25/12/2023).

Ia pun berharap, dengan semangat Natal ini semoga Kodam XVIII/Kasuari beserta seluruh jajaran bisa terus melanjutkan perjuangan serta melaksanakan tugas yang dihadapi.

“Pada perayaan Natal ini, situasi diwilayah Alhamdulillah tidak ada permasalahan yang terjadi, walaupun demikian kita tidak boleh menganggap remeh dengan situasi tersebut, bersama dengan Forkopimda yang lain, kita tetap terus melakukan pemantauan situasi di wilayah hingga nanti menjelang tahun baru 2024. Saya paham dan menyadari bahwa suasana natal dan tahun baru kita ingin bersama dengan keluarga dan sanak saudara yang lainnya namun perlu disadari bahwa kita masih mempunyai tanggung jawab untuk melaksanakan tugas dikala orang lain sedang bersenang-senang”.

“Yakin dan percayalah semua pasti ada hikmahnya dan tentu memiliki pahala yang besar karena kita menjaga semua elemen masyarakat dan wilayah kita ini agar tenang, damai dan mereka dapat melakukan kegiatan-kegiatan semestinya. Dalam berkendara mengunjungi saudara ataupun teman-teman agar berhati-hati dan utamakan faktor keamanan,” kata Pangdam.

Ikut dalam kegiatan ini, Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga, Irdam, Kapoksahli Pangdam, para pejabat Kodam, para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta keluarga besar Kodam lainnya.

(Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *