Tandai Awal Bulan April dengan Semangat Baru, Dandim Bolmong Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Kotamobagu10 views

KOTAMOBAGU – – Dalam rangka memperingati awal bulan April, Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Fahmil Harris SIP memimpin dengan gemilang upacara kenaikan pangkat yang bertempat di Aula Totabuan Makodim 1303/Bolmong, Senin (01/04/2024).

Acara yang diselenggarakan pada tanggal 1 April ini menjadi momen yang sangat berkesan bagi para prajurit yang telah menunggu kenaikan pangkatnya dengan penuh harap.

Dengan seragam rapi dan penuh wibawa, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Fahmil Harris SIP membuka upacara dengan sambutan hangatnya. Beliau menekankan pentingnya kenaikan pangkat sebagai penghargaan atas dedikasi dan pengabdiannya kepada para prajurit dalam menjalankan tugas-tugas militer dengan baik.

Dalam amanatnya, Letkol Inf Fahmil Harris mengungkapkan rasa bangganya terhadap kemajuan dan kerja keras prajurit di bawah komandonya. Beliau juga menegaskan pentingnya untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas-tugas ke depan.

“Selain membanggakan, momen kenaikan Pangkat ini hendaknya bisa dijadikan sarana introspeksi diri. Pasalnya, kepercayaan dan amanah yang diberikan akan menuntut konsekuensi peningkatan integritas, kredibilitas dan kualitas para Prajurit agar semakin mumpuni baik dalam hal pengetahuan, wawasan dan kemampuan serta perilaku dalam setiap menjalankan tugas,” ujar Dandim.

Tak luput Dandim mengucapkan terima kasih kepada Ibu – Ibu Persit yang senantiasa setia mendampingi Suaminya. Karena, sudah pasti keberhasilan yang diraih ini tidak terlepas dari do’a dan dukungan dari seorang Istri disamping bimbingan Atasan serta support rekan – rekan kerja.

Usai memberikan amanat, Dandim Bolmong melanjutkan acara tradisi Siraman Air Kembang kepada seluruh Prajurit yang naik Pangkat seraya memberikan ucapan selamat yang disertai untaian do’a – do’a.

Sesuai nominatif, tertera 9 Prajurit yang naik Pangkat dengan kategori dari Letda ke Lettu 1 Orang, Pelda ke Peltu 1 Orang, Serma ke Pelda 1 Orang, Serka ke Serma 1 orang, Sertu ke Serka 2 Orang, Koptu ke Kopka 1 Orang, Kopda ke Koptu 1 Orang dan Pratu ke Praka 1 Orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *