oleh

Dandim Bolmong Dampingi Dirsismet Pusterad Sambangi Desa Mopusi

-Bolmong-15 views

B O L M O N G – Brigjen TNI Achmad Said S.Sos meninjau langsung Demplot Ketahanan Pangan Kodim 1303/Bolmong yang berada di Desa Mopusi Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang mongondow.

Peninjauan ini dipimpin langsung oleh Direktur sistem dan metode (Dirsismet) Pusterad yang didampingi oleh Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution S.IP bersama seluruh perwira jajaran Kodim Bolmong, Senin (26/10/2020) kemarin.

Saat berada di lokasi Demplot, lahan tersebut ditanami kacang kedelai juga bawang merah, Brigjen Achmad secara langsung melihat kondisi tanaman serta memberikan arahan dan masukan tentang jarak dan cara memanam yang baik guna mendapatkan hasil panen yang maksimal.

“Saya berharap Demplot yang dibuat oleh Kodim 1303/Bolmong tersebut akan membantu ketersedian juga kebutuhan pokok yang ada didaerah ini. Sehingga dengan program yang sudah dijalankan mampu membantu pemerintah juga masyarakat dalam pemenuhan stok pangan,” ucap Brigjen TNI Achmad Said.

Sementara itu, Kepala Desa Mopusi Mukhtar Dugian mengatakan, kehadiran TNI diwilayahnya sangat membawa manfaat yang banyak.

“Semua pekerjaan yang berhubungan dengan masyarakat di desa saya pasti tidak lepas dari pantauan serta bantuan dari TNI terutama Babinsa,” ujar Kades Mopusi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed