oleh

Babinsa Desa Momalia Sosialisasikan Bahaya Miras Dan Obat Obatan Terlarang

-Bolsel-347 views

B O L S E L – Babinsa koramil 1303-08/Bolaang Uki Serda Latandasa melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga Desa Momalia Dua Kecamatan Posigadan Kabupaten Bolsel dengan pokok pembahasan terkait akan bahaya minuman berakohol dan obat komix, Senin (21/01/2019).

Sekarang di kalangan masyarakat masih banyak yang mengkonsumsi minuman berakohol dan obat komix. Yang seharusnya masyarakat mengerti akan dampak yang akan terjadi nantinya tetapi karna kurangnya kesadaran yang di miliki memicu Babinsa Momalia untuk terjun langsung ke Desa Binaan memberikan sosialisasi terkait akan bahaya minuman beralkohol dan obat obatan terlarang.

Babinsa menghimbau kepada warga yang memiliki usaha warung agar tidak tergiur dengan keuntungan semata. Tapi harus melihat dampak yang akan terjadi, bukan keuntungan yang di dapat malahan akan berurusan dengan hukum nantinya.

Oleh sebab itu babinsa melakukan pendekatan agar generasi yang akan datang menjadi generasi yang sehat jasmani dan rohani.

“Harapan kami agar masyarakat dapat lebih jeli dalam memilih atau menggerakkan jalan hidup mereka yang lebih bermanfaat, karna kalau bukan kita siapa lagi yang akan menjaga generasi muda, yang nantinya akan menjadi penerus Bangsa ini,” Ujar babinsa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.