oleh

Serma Suyoto Pupuk Kebersamaan Melalui Kerja Bhakti Bersama Warga Desa Tumokang

-Bolmong-322 views

B O L M O N G – Kerja bakti merupakan sarana Babinsa untuk memupuk kebersamaan dan menumbuhkan jiwa gotong royong, seperti yang dilakukan oleh Babinsa koramil 1303-07/Dumoga Serma Suyoto yang kali ini melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat Desa Tumokang Kecamatan Dumoga Utara Kabupaten Bolmong, Senin (21/01/2019).

Kerja bakti yang di laksanakan itu merupakan salah satu wujud kekompakan yang selama ini terjalin antara babinsa dan warga binaannya.

Sasaran utama dalam kerja bakti ini adalah jalan desa yang baru memasuki tahap pengerasan. Warga merasa sangat senang dengan adanya kerja bakti ini, kekompakan warga yang selama ini dibina oleh babinsa merupakan wujud nyata yang harus kita jaga dan pertahankan di masa yang akan datang.

Babinsa yang di bantu warga bersama-sama dengan antusias dan kompak bersama sama meratakan gundukan tanah. Antusias yang di perlihatkan warga membuat kerja bakti yang di laksananakan itu cepat selesai.

“Jalan merupakan akses yang penting di dalam Desa. Sehingga kerja bakti ini sasaran utamanya adalah jalan sehingga akses transportasi menjadi lancar,” Serma Suyoto.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.