oleh

Babinsa Sangtombolang Bantu Bangun Infrastruktur Wisata Desa Pangi

-Bolmong-334 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-12/Sangtombolang Kopda Richardo Manurung Bersama Warga Desa Pangi melaksanakan kerja bakti pembuatan lapangan di tempat wisata yang berada di Desa Pangi Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolmong, Kamis (24/01/2019).

Kerja bakti yang di laksanakan oleh warga dan di bantu oleh babinsa merupakan tujuan yang sangat penting. Di mana pembuatan lapangan yang akan di buat ini merupakan tempat wisata yang sedang di kembangkan, oleh sebab itu infrastruktur di tempat wisata ini harus di bangun meskipun itu hanya bersifat secara bertahap dan berlanjut.

Dengan adanya dorongan dari pihak TNI yang selalu siap mendampingi kemajuan dalam desa binaannya, menjadikan warga yang beroptimis akan kemajuan wisata di desanya.

“Infrasruktur yang ada di pedesaan yang dapat bermanfat bagi kemajuan suatu wilayah, Harus di kembangkan dan di jaga kelestariannya,” ujar Babinsa.

Antusias yang di tunjukkan warga Desa Pangi di dalam memajukan infrasruktur di desa menunjukkan kepedulian warga atas kemajuan dan kelestarian lingkungan hidup.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.