oleh

Serda Irvan Silahturahmi Dengan Warga Binaan //

-Bolmong-310 views

LOLAK, KILAS – Bintara Pembina Desa (Babinsa) memiliki peran penting bagi masyarakat, baik dalam kerukunan hingga masalah ketahanan masyarakat.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) tidak pernah jauh dari masyarakat binaannya, oleh karena itu Babinsa harus senantiasa selalu berkomunikasi dengan masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi dan membahas hal-hal yang dapat membantu masyarakat.

Hal tersebut di lakukan oleh Babinsa Koramil 1303-09/Bolaang Serda Irvan Sanggel, Rabu (16/01/2019) yang Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan sekaligus memperkenalan diri sebagai Babinsa yang baru di Desa Solimandungan Satu dan di terima langsung oleh Kadus Silimandungan Satu Ibu Uyodong Ginoga.

“Sesuai Dengan Petunjuk Plh Danramil 1303-09/Bolaang Pelda Lefrand Lomboan dan sebagai Babinsa yang baru di Desa Solimandungan Satu harus memperkenalkan diri kepada para perangkat Desa serta mengenali wilayah binaan yang merupakan tugas dan tanggung jawab saya sebagai Babinsa,” ujar Serda Irvan.

Lanjut Babinsa yang baru ini bahwa pelaksanaan sifatnya harus sering berkoordinasi dengan aparat Desa apabila ada kegiatan maupun ada yang mendesak di Desa Solimandungan Satu sehingga kita dapat bersinergi di lapangan untuk tugas kedepan,” ucap Babinsa.

“Terimakasih atas kunjungan, dan perkenalan dari Bapak Babinsa yang baru, sehingga kita dapat saling mengenal dan semoga kedepan kita bisa selalu berkoordinasi dan bekerjasama dalam setiap kegiatan dengan baik,” tutur Ibu Kadus dengan ramah. (Syd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.