oleh

Babinsa Bersama Masyarakat Desa Ollot Gotong Royong Bersihkan Masjid Al-Hidayah

-Bolmut-267 views

B O L M U T – Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Koramil 1303-14/Bolangitang Serda Syaiful Lamunte mengajak warga masyarakat untuk bergotong royong untuk membersihkan bagian dalam dan luar Masjid Al-Hidayah yang berada di Desa Ollot Kecamatan Bolangitang Kabupaten Bolmut, Jumat (15/02/2019).

“Masjid ini selalu digunakan warga setempat untuk menunaikan ibadah shalat. Selain itu, masjid yang berlokasi di tengah pemukiman warga ini juga sering digunakan ketika mengadakan musyawarah,” ujar Babinsa.

“Kita bersama warga hari ini megadakan kegiatan gotong-royong di Masjid Al-Hidayah untuk membersihkan sampah dan kita meratakan tanah yang masih berlobang. Tujuannya adalah agar masjid ini terlihat bersih dan terawat, sehigga warga yang melaksanakan ibadah shalat merasa nyaman dan khusuk,“ tambahnya.

Pada kesempatan itu, Babinsa juga mengajak warga untuk selalu bergotong royong dalam menjaga kebersihan desa tempat tinggal mereka.

“Kita himbau warga agar rutin mengadakan kegiatan gotong-royong seperti ini. Kita bersihkan semua fasilitas umum lainnya, seperti jalan desa dan saluran air. Semua itu untuk kepentingan warga sendiri,” ujar Serda Syaiful.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.