Gotong Royong Angkat Rumah Warganya, Babinsa Jadi Contoh Teladan

Bolmut365 views

B O L M U T – Membantu kesulitan warganya sudah menjadi tanggung jawab seorang babinsa sebagai aparat teritorial, kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu. Hal ini dilakukan oleh Serma Mislin anggota Babinsa Desa Lipu Bogu, anggota Koramil 1303-14/Bolangitan ketika mengikuti gotong royong bersama warga memindakan rumah milik Bapak Eky Olii di Desa Lipu Bogu Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolmut, Jumat (01/02/2019).

Selaku Babinsa dirinya merasa terpangil untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, seperti halnya ikut bergotong royong membantu warga binaan yang sedang memindahkan rumah.

“Semoga semangat kebersamaan dan kegotongroyongan dalam kehidupan ditengah-tengah masyarakat ini tetap terbina guna mendukung perkembangan pembangunan, khususnya di Desa Lipu Bogu ini,” tandasnya.

Sementara itu Bapak Eky Olii selaku pemilik rumah memberikan apresiasi atas kehadiran bapak pembina desa (babinsa) ditengah-tengah kegiatan gotong royong ini, menurutnya apa yang dilakukan oleh Serma Mislin patut diteladani oleh pejabat-pejabat lain di Desa Lipu Bogu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *