oleh

Panen Jagung, Petani Berikan Apresiasi Kepada Babinsa Desa Tiberias

-Bolmong-297 views

B O L M O N G – Babinsa koramil 1303-10/Poigar Serda Handri Marjiyanto melaksanakan pendampingan panen jagung di kelompok tani “Maju Bersama” yang berada di Desa Tiberias Kecamatan Poigar Kabupaten Bolmong, Kamis (21/02/2019).

Kerja keras Babinsa tersebut dalam membantu kelompok tani untuk melaksanakan panen jagung mendapat apresiasi dari Kelompok tani “Maju Bersama”.

Kegiatan ketahanan pangan antara Babinsa Koramil 1303-10/Poigar dengan masyarakat ini memberikan hasil positif di masyarakat yang umumnya berprofesi sebagai petani.

Kerjasama masyarakat dan Babinsa dalam bidang pertanian akan terus berlanjut dalam menciptakan ketahanan pangan dan kemandirian bagi masyarakat Desa Tiberias Kecamatan Poigar.

Personel Babinsa Koramil 1303-10/Poigar yang turun ke sawah membantu petani melakukan panen jagung dan komoditas lainnya membuktikan TNI tanggap dalam membantu masyarakat disamping mengemban tugas pokok dalam Pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari berbagai bentuk ancaman dan gangguan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.