Babinsa Bersama Masyarakat Gotong Royong Dalam Pembuatan Pagar SD Negeri 2 Salongo

Bolsel335 views

B O L S E L – Babinsa Koramil 1303-08/Bolaang Uki Serda Hermawan melaksanakan gotong royong pembuatan pagar di SD Negeri 2 Salongo bersama sama dengan masyarakat Desa Salongo Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolsel, Sabtu (02/03/2019).

Serda Hermawan menjelaskan, pihaknya mengawali karya bakti itu dengan berkoordinasi terutama dengan pihak Sekolah SD Negeri Salongo dan para tokoh masyarakat tentang penyiapan material untuk pembangunan pagar tersebut.

Selain melaksanakan pembangunan dan pengecatan, tujuan lain dari kegiatan ini adalah terciptanya kebersamaan serta kepedulian, baik antar sesama warga maupun dengan pihak Sekolah.

Lanjut Babinsa, “Pagar sepanjang 50 meter dengan tinggi 2 meter ini baru dimulai pembuatannya hari ini, pagar yang nantinya akan menjadi batas sekolah dengan jalan desa memiliki banyak manfaat, disamping sebagai pengamanan sekolah juga sebagai pembatas antara jalan dan sekolah serta bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan gotong-royong antar warga,” ucap Babinsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *