oleh

Tingkatkan Kemanunggalan TNI, Babinsa Pasir Putih Laksanakan Komsos Bersama Petani Jagung

-Bolmong-254 views

B O L M O N G – Dalam rangka menjalin komunikasi antara aparat Komando Kewilayahan dengan masyarakat dan petani bisa dilakukan di mana saja.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 1303-12/Sangtombolang Babinsa Desa Pasir Putih Serka Melkianus Tamaapa melakukan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama para petani jagung di areal tanaman Jagung milik Bapak Alce Tampi yang merupakan anggota Kelompok Tani (Poktan) “Mawar”, Sabtu (02/02/2019).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat (petani) untuk bisa bekerjasama dalam rangka meningkatan program Swasembada Pangan Nasional yang sudah dicanangkan oleh Pemerintah Republik Indonesia.

“Apabila kita sering terjun langsung ke lapangan dan dengan tekun melakukan anjangsana serta melakukan komunikasi dengan baik, maka sangat diyakini akan terjalin hubungan yang baik bersama masyarakat di wilayah,” jelasnya.

“Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, di mana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” imbuh Babinsa Pasir Putih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.