Babinsa Domisil Bantu Warganya Buat Pagar Rumah

Bolmong609 views

B O L M O N G – Bertempat di Desa Domisil Kecamatan Sangtombolang Babinsa Koramil 1303-12/Sangtombolang Serda Abdul Rajak bersama masyarakat melaksanakan pembuatan pagar sepanjang halaman rumah milik Bapak Misran Ginoga, Jumat (01/03/2019).

Pembuatan pagar ini dimaksudkan untuk membenahi dan memperbaiki pagar yang telah rusak. Dalam kegiatan pembuatan pagar tersebut, Serda Abdul Rajak memberikan contoh bagaimana cara membuat pagar yang sesuai agar bisa tertata rapi.

Selain untuk kerapian juga memberikan nuansa baru bagi masyarakat Desa Domisil yang menghendaki perubahan, disamping itu juga untuk membangkitkan semangat akan peduli terhadap lingkungan.

“Kegiatan ini kami lakukan juga sebagai bentuk menunjukkan dan mengajarkan kepada masyarakat Desa Domisil untuk lebih memperhatikan lingkungan, bagaimana agar kampung terlihat bersih dan juga indah di pandang mata. Ya salah satunya dengan memperbaiki pagar di setiap rumah warga. Kalau satu sudah jadi pasti yang lain akan mengikuti,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *