oleh

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Desa Wineru Gotong Royong Bersihkan Drainase

-Bolmong-232 views

B O L M O N G – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1303-10/Poigar Serda Sofyan Lomboan turun ke lapangan dalam rangka membantu warga melaksanakan pembersihan Drainase. Dalam kesempatan itu, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas bergotong-royong membersihkan saluran drainase yang tersumbat akibat sampah dan rumput yang tumbuh di kiri kanan tepi saluran tersebut, Senin (01/04/2019).

“Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar saluran air semakin lancar sehingga saat musim penghujan tiba daerah lingkungan Desa Wineru tidak kebanjiran,” ujar Serda Sofyan.

Serda Sofyan Lomboan menambahkan, gotong-royong ini bertujuan untuk pembersihan lingkungan. Di samping itu untuk membangkitkan dan membangun kembali semangat gotong-royong dalam masyarakat sebagai upaya penguatan integritas sosial menuju masyarakat sejahtera.

“Selain itu, gotong-royong ini juga untuk mempererat tali silaturrahim antar warga di Desa Wineru, baik sesama warga, warga dengan personil TNI serta Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.