oleh

Dalam Komsosnya, Serda Feberson Harapkan Jangan Ada Warga Yang Golput

-Bolmut-109 views

B O L M U T – Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Sersan Dua Feberson Lagi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter), dengan warga binaannya yang bertempat di Desa Sampiro Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolmut, Rabu (17/04/2019).

Keakraban kepada warga binaan merupakan kewajiban seorang Babinsa, salah satunya yaitu dengan melaksanakan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya, inilah yang dilakukan oleh Sersan Dua Feberson Lagi dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warganya.

Serda Feberson Lagi dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hububungan TNI dan Rakyat.

Dalam pelaksanaan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 yaitu hari ini, Serda Feberson menghimbau kepada masyarakat harus dapat menjaga keamanan dan ketertiban serta jangan golput, Beda pilihan adalah hal yang biasa, jangan karena beda pilihan kita menjadi masyarakat yang terpecah. sehingga dapat menciderai rasa persatuan dan kesatuan bangsa. Gunakanlah hak pilih kita sesuai dengan kata hati kita, jangan terpancing dengan berita hoaks, ujar Serda Feberson kepada masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.