oleh

Karya Bakti Kodim 1303/BM T.A 2019, Secara Resmi Dibuka Oleh Bupati Bolsel Hari Ini

-Bolsel-510 views

B O L S E L – Pelaksanaan Karya Bhakti Kodim 1303/Bolmong resmi dibuka oleh Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Spt, Senin (08/04/2019) yang bertempat di Lapangan Desa Milangodaa Utara Kecamatan Tomini Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Acara pembukaan Karya Bhakti Kodim 1303/Bolmong TA 2019 dihadiri oleh, Sekda Pemkab Bolsel Marsiunsius Arvan Ohhy S.Stp, Kapolsek Urban Bolaang Uki Kompol Baharuddin Samin, Pabung Bolsel Mayor Inf Abd Kadir Sampir, Danpos AL yang diwakili oleh Peltu Jimmy dan Segenap Tamu Undangan. Selaku Irup Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Spt, bertindak Dan-Up Kapten Inf Muyassir serta sebagai Perwira Upacara Kapten Inf Janni Mamangkey .

Iskandar Kamaru Spt dalam sambutannya mengucapkan puji syukur kehadiran Allah SWT karena atas nikmat dan karunianya berupa kesehatan sehingga kita dapat hadir dalam rangka pembukaan Karya Bhakti di Desa Milangodaa Utara Kecamatan Tomini dalam keadaan sehat walafiat.

“Percepatan pembangunan suatu daerah sangat di tentukan oleh keinginan dari masyarakat dan semua elemen yang ada di daerah tersebut sehingga apa yang di harapkan akan cepat terwujud, disamping itu pembangunan daerah menjadi tanggung jawab kita semua termasuk jajaran TNI, dan wujud dari keikut sertaan TNI ini dapat kita lihat pada pelaksanaan kegiatan Karya Bhakti di Desa Milangodaa pada hari ini,” ujar Iskandar.

Lebih lanjut Bupati Bolsel menyampaikan, Ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari Kodim 1303/Bolmong kepada masyarakat dan lingkungan, kegiatan ini juga ditujukan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan persaudaraan yang tinggi antara TNI dan masyarakat.

 

Pada kesempatan ini Bupati juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas dukungan dan kepedulian TNI untuk turut membangun Desa Milangodaa ini, Bupati pun mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1303/Bolmong, yang telah menunjuk Desa Milangodaa Utara sebagai lokasi Karya Bhakti, ini merupakan bentuk sinergis dan kerja sama yang baik antara TNI dan pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Upacara pembukaan Karya Bhakti TNI 2019 Kodim 1303/Bolmong, di ikuti 3 pleton Anggota Kodim 1303/BM, 1 pleton Ton Korsik, 1 pleton Polsek Bolaang Uki, 3 pleton ASN Pemkab Bolsel, acara pembukaan selesai pukul 09.00 Wita dalam keadaan aman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.