oleh

Wujud Kepedulian TNI, Serka Melkianus Bantu Pemasangan Keramik Masjid Al-Hasannah

-Bolmong-469 views

B O L M O N G – Kepedulian TNI khususnya Bintara Pembina Desa (Babinsa) kepada masyarakat binaannya sangat nampak terlihat, hal itu dimaksudkan agar kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa terwujud dengan baik.

Seperti yang dilakukan Babinsa Maelang Koramil 1303-12/Sangtombolang Serka Melkianus Tamaapa saat melaksanakan kegiatan membantu pemasangan keramik di Masjid Al-Hasannah yang terletak di Desa Maelang Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolmong, Jumat (12/04/2019).

Serka Melkianus Tamaapa mengemukakan bahwa dirinya turun langsung membantu pemasangan keramik di Masjid Al-Hasannah merupakan tugas Babinsa untuk bersama warga masyarakat dalam berbagai kegiatan demi kepentingan umum.

“Sebagai Babinsa kami harus tetap semangat dan merasa senang bisa membantu masyarakat di wilayah binaan, apalagi membantu membangun atau merehab tempat ibadah seperti Masjid,” tegasnya.

Bapak Burhan Mamelas selaku Imam Masjid Al-Hasannah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Maelang yang telah meluangkan waktunya turun langsung memberikan bantuan untuk memasang keramik Masjid.

“Bapak Babinsa kami memang terkenal suka bergaul dan suka membantu masyarakat Desa jadi kita sudah mengenalnya seperti keluarga kami sendiri,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.