Bantu Warganya, Beginilah Cara Babinsa Molibagu Tingkatkan Solidaritas Tinggi

Bolsel198 views

B O L S E L – Tingkatkan kerja sama dan solidaritas yang tinggi antara Babinsa bersama warga guna menciptakan Sinergitas TNI-Rakyat, Babinsa Koramil 1303-08/Bolaang Uki Kopka Hasan Basri Gobel melaksanakan karya bakti dalam membantu pembangunan rumah milik Bapak Icuk Djafar salah satu warga masyarakat Dusun Dua Desa Molibagu Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolsel, Jumat (12/04/2019).

Babinsa Kopka Hasan mengatakan, “Sebagai TNI memang harus bisa menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat. Kehadiran dan kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat di wilayah ini sangat diharapkan oleh pimpinan sehingga kehadiran kami sebagai Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa tentram dan nyaman serta bisa mengatasi kesulitan rakyat di wilayah,” tuturnya.

“Jadi jangan sungkan ataupun merasa tidak enak untuk meminta bantuan kepada kami selaku Babinsa,” ujar Kopka Hasan sembari membantu Bapak Icuk Djafar.

TNI berasal dari Rakyat, sudah kewajiban kami sebagai Babinsa untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami kesusahan, oleh sebab itu dengan manunggalnya TNI-Rakyat di suatu daerah, maka akan menciptakan ketahanan wilayah yang kuat.

Sementara pemilik rumah, Bapak Icuk Djafar menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI, khususnya Babinsa Koramil 1303-08/Bolaang Uki yang telah membantu mengatasi kesulitan warga yang ada di desa bianannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *