oleh

1 Lagi Putri Dari Babinsa Yang Ikut Menorehkan Prestasi Di Ajang O2SN Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Di saat usianya yang masih terbilang cukup muda, Putri dari Anggota Kodim 1303/Bolmong berhasil meraih dan menorehkan prestasi yang membanggakan di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SMP se-Kota Kotamobagu, yakni Hanjien Marsela Mamonto anak dari Serda Rahmat Mamonto anggota Babinsa Koramil 1303-01/Kotamobagu, Kamis (23/05/2019).

Hanjien Marsela Mamonto merupakan seorang siswi dari SMP Negeri 6 Kotamobagu, ini berhasil meraih predikat juara 1 olahraga renang tingkat putri SMP se-Kota Kotamobagu. Kejuaran ini terselenggara dalam rangka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang diselenggarakan pada Senin (15/04/2019) yang lalu.

Selanjutnya Hanjien Marsela Mamonto Putri dari anggota Kodim 1303/Bolmong yang kesehariannya menuntut ilmunya di SMP Negeri 6 Kotamobagu ini, akan kembali mengikuti seleksi untuk di ikut sertakan dalam kejuaraan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SMP se-Provinsi, yang akan diigelar di Manado, Sulawesi Utara pada bulan Juni mendatang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.