oleh

Serda Susiyanto Kawal Distribusi Bantuan Bibit Padi Di Desa Nonapan Baru

-Bolmong-194 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-10/Poigar Serda Susiyanto bekerja sama dengan PPL menyalurkan Bantuan Bibit Padi kepada Kelompok Tani “Lestari” yang berada di Desa Nonapan Baru Kecamatan Poigar Kabupaten Bolmong, Jumat (24/05/2019).

Babinsa Serda Susiyanto bersama dengan Ibu Poppy anggota PPL Kecamatan Poigar membagikan bantuan bibit padi jenis KJM sebanyak 1000 Kg kepada Kelompok Tani Lestari yang diterima langsung oleh Bapak Jafar Mokoginta sebagai ketua Poktan.

Babinsa mendampingi PPL agar penyaluran bantuan tepat sasaran, dalam pendampingan tersebut masyarakat sangat berterima kasih karena bantuan yang di berikan sudah sesuai, dalam kesempatan itu ketua kelompok tani karya bakti Bapak Jafar Mokoginta langsung membagikan bibit padi bantuan Dinas Pertanian kepada anggota kelompok tani nya di Desa Nonapan Baru.

Ketua Poktan Lestari juga mengharapkan kepada masyarakat khususnya kepada kelompok tani agar bisa mendukung program pemerintah untuk mensukseskan program swasembada pangan yang telah diprogramkan pemerintah dengan adanya keterlibatan Babinsa sebagai pendukung.

Dengan bentuk pendampingan Babinsa membantu bibit padi di desa binaannya tersebut bertujuan untuk menjadikan hasil panen nantinya yang lebih memuaskan sesuai dengan target pemerintah sehingga perekonomian masyarakat menjadi lebih sejahtera dan program ketahanan pangan yang di canangkan oleh pemerintah dapat terwujud dan tepat sasaran.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.