Danrem 131 Santiago Hadiri Buka Puasa Bersama Di Makodim 1303/Bolmong

Kotamobagu412 views

KOTAMOBAGU – Kodim 1303/Bolmong menggelar buka puasa bersama yang bertempat di lapangan tenis Makodim 1303 Bolmong, Jumat (24/05/2019) pukul 17.30 Wita.

Buka puasa bersama dihadiri langsung Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri bersama rombongan dan puluhan anak yatim dari panti asuhan Pononiungan.

Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan, sekitar 25 anak yatim yang diundang dalam acara buka puasa bersama kali ini.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak yatim sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada sesama,” ujar Dandim.

Puluhan anak yatim berbaur bersama anggota TNI. Acara itu juga mengundang Forkopimda Kota Kotamobagu, tokoh agama hingga tokoh masyarakat.

“Kami ingin mempererat tali silaturahmi, utamanya TNI dengan masyarakat. Semoga bulan puasa tahun ini bisa meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT,” ujarnya.

“Pada kesempatan ini, saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Korem 131/Santiago yang telah sudi hadir ke Kodim Bolaang Mongondow dan Tak lupa kepada seluruh anggota Kodim 1303/Bolmong yang telah mendukung acara buka puasa ini sehingga terlaksana dengan sukses,” pungkas Dandim.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *