oleh

Babinsa Bersama Mahasiswa Kerja Bakti Bersihkan Tempat Ibadah

-Bolmong-306 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga Serda Maulid Muda melaksanakan kerja bakti membersihkan tempat ibadah bersama puluhan mahasiswa KKN Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kerja bakti dipimpin oleh Serda Maulid Muda selaku Babinsa adalah untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat terutama di tempat ibadah. Kegiatan dilaksanakan di lingkungan Masjid Nurul Iman Desa Toruakat Kecamatan Dumoga Kabupaten Bolmong, Senin (15/07/2019).

“Agar tercipta lingkungan yang bersih dan jamaah merasa nyaman saat beribadah di masjid tersebut,” ujar Serda Maulid.

Sementara itu, Danramil 1303-07/Dumoga Lettu Inf Felix Rawung memberikan apresiasi kepada para mahasiswa KKN Unsrat Manado yang telah menjadi contoh dan ikut andil dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

“Apalagi mereka saat ini sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari kampus supaya bisa merasakan, yang lebih penting agar bisa menerapkan ilmu yang mereka dapat selama ini kepada warga masyarakat yang mereka tempati selama satu bulan ke depan,” jelasnya.

Selaku aparat kewilayahan, menurut dia, akan senantiasa membantu semampunya guna mendukung kelancaran kegiatan mahasiswa.

“Kami menyampaikan kepada para mahasiswa Unsrat Manado dan warga Desa Toruakat, bahwa kami pun sebenarnya juga selalu mengadakan kegiatan karya bhakti apalagi menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus, Koramil Dumoga akan terus aktif,” imbuhnya.

Salah seorang mahasiswa Gibran Walangadi dari Fakultas Hukum Unsrat menyampaikan terima kasih kepada para anggota Koramil Dumoga dan lingkungan yang telah membantu dan menerima dengan baik.

“Bahkan kami merasa nyaman dengan keakraban dari bapak bapak Koramil,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.