oleh

Kepedulian TNI, Babinsa Lolanan Besuk Warga Binaan Yang Sedang Sakit

-Bolmong-211 views

B O L M O N G – Kepedulian terhadap sesama menjadi keharusan bagi setiap orang sebagai makhluk sosial. Hal ini juga menjadi bagian yang tak terpisahkan bagi seorang babinsa.

Selain dituntut harus memahami wilayah tugas yang telah menjadi bagian teritorialnya, Babinsa juga harus bisa berperan dan hadir ditengah masyarakat, dengan salah satunya , menunjukkan sikap peduli ketika ada warga binaan yang sedang ditimpa musibah atau dalam keadaan sakit.

Babinsa Koramil 1303-12/Sangtombolang Serda Sarman menggelar Komsos atau Komunikasi Sosial sebagai wujud kepedulian dan kedekatan kepada masyarakat yang bertempat di Desa Lolanan Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolmong, Senin (15/07/2019).

Dalam kesempatan tersebut Serda Sarman mengatakan, “Kepedulian dengan Rakyat sudah merupakan salah satu sifat yang dimiliki oleh TNI dan selaku Babinsa tentunya harus peka terhadap kondisi sosial wilayahnya termasuk halnya dengan menjenguk salah seorang warga binaan yang sedang sakit,” ujarnya.

“Kedatangan kita disini untuk memberikan motivasi kepada Bapak Haris Paputungan dan keluarga sekaligus berdoa semoga Bapak Haris cepat diberikan kesembuhan dan bisa melakukan aktifitasnya seperti sedia kala,” tutur Serda Sarman.

Gembira dengan kedatangan Babinsa, Bapak Haris Paputungan bersama keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI yang telah menyempatkan waktunya singgah untuk melihat kondisinya. Sekali lagi kami selaku pihak keluarga mengucapkan terima kasih semoga kebaikan Bapak TNI selalu diridhoi oleh Allah SWT, Aamiin,” ucap Bapak Haris Paputungan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.