oleh

Babinsa Gelar Komsos Di SD Satap Pangkusa

-Bolmut-131 views

B O L M U T – Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Koptu Joni Wartono melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Kepala Sekolah SD Satap Pangkusa Bapak Kawales Anto untuk mendengar masukan dari Kepala Sekolah tentang keamanan dan ketertiban anak-anak disekolah, Jumat (26/07/2019).

Kepala sekolah meminta kesediaan Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna untuk ikut membantu membina keamanan dan ketertiban di SD Satap Pangkusa.

Harapan Kepala sekolah agar Babinsa juga membantu dalam mendidik generasi muda, sehingga mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia agar tidak kalah bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya dalam mengisi pembangunan Bangsa Indonesia.

Sementara itu, Babinsa Koptu Joni Wartino siap membantu, membina serta dalam kesempatan itu juga menyampaikan tidak kalahnya tentang waspada terkait keamanan di dalam sekolah dan pengamanan anak anak dalam kegiatan belajar mengajar.

Diakhir Komsos Babinsa berharap jalinan Silatuhrahmi ini bisa berjalan baik dan saling komunikasi untuk terjaganya keamanan dan ketertiban dilingkungan sekolah.

Dan apabila ada orang dari luar yang mencurigakan dimohon untuk dilaporkan kepada Kami, Aparat terkait untuk memudahkan mengambil tindakan dan Kami selaku Babinsa akan tetap selalu koordinasi bersama Bhabinkamtibmas untuk menjaga keamanan lingkungan baik dari dalam maupun diluar Sekolah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.